MILAD Komunitas Ngejah yang ke-4

Posted on Updated on

Documents-001

MILAD Komunitas Ngejah yang ke-4 sengaja dirayakan, sebagai upaya refleksi dan syukur terhadap Gusti Alloh, atas segala nikmat yang telah diberikan-NYA.
Kegiatan dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran yang dibacakan oleh Ujang Busyro. Setelah itu, kawan-kawan Ngejah Junior’s secara bergiliran menampilkan kebolehannya, ada yang mendongeng, baca puisi, dan bersenandung lagu-lagu religi. Pada kesempatan ini, para relawan tidak mau ketinggalan, adalah Kang Roni Nuroniyang kemudian tampil mendongeng dengan mengambil salah satu dongeng legenda dunia, Kang Iwan Ridwan bercerita tentang seekor rusa yang menyesali takdirnya memiliki kaki pendek dan bangga akan keindahann tanduknya, Kang Ruli Lesmanamengajak anak-anak dan seluruh hadirin untuk menyanyikan Mars Gerakan Kampung Membaca, Teh Novia Susanti Dewi, Teh Elis Hamidah, dan Teh Vita SiZu Berikhtiarsecara bergiliran berbagi cerita, Teh Wina, Kang Dody Pengembara dan Kang Dede Roffie Gym dengan sungguh-sungguh menjadi seksi KONSUMSI, serta mendampingi adik-adik NGejah Junior untuk tampil. Sementara Kang Nero Taopik Abdillah kebagian tugas untuk berbagi cerita mengenai pentingnya belajar dan cerita tentang arah dan gerakan Komunitas Ngejah, berbagi motivasi tentang keharusan anak muda untuk melakukan gerakan di kampung halaman, serta memberikan hadiah kepada Pengunjung Terajin.

Sesi terakhir, diisi dengan pembacaan puisi yang berjudul Doa untuk Saudaraku di Gaza, Simbolis Potong Tumpeng oleh Teh Novi sebagai ketua Pelaksana Milad, Buka Bersama, dan Doa Bersama untuk kesehatan dan kesuksesan semua relawan Komunitas Ngejah, dan kemajuan kampung halaman tercinta.

Sayang karena cuaca yang terus-terusan hujan, banyak relawan yang sebenarnya ingin bergabung, namun tidak bisa hadir dalam acara ini. Tapi kami yakin, meskipun mereka tidak bisa hadir secara fisik, doa mereka akan selalu mengalir untuk komunitas ngejah dan gerakan yang sedang kami lakukan.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s