Pemilihan Ketua JPeGS (Jurnalis Pelajar Garut Selatan).

Posted on Updated on

Musyawarah Pemilihan Ketua JPeGS Komunitas Ngejah
Musyawarah Pemilihan Ketua JPeGS Komunitas Ngejah

Rabu 17 Desemeber merupakan momentum yang mungkin tidak bisa dilupakan bagi para anggota JPeGS (Jurnalis Pelajar Garut Selatan) dikarenakan pada hari itu diadakan pemilihan ketua JPeGS periode 2014/2015. Pemilihan Ketua JPeGS ini merupakan agenda rutin setiap tahun pengurus JPeGS setelah selesainya Pelatihan Jurnalistik Pelajar yang bertempat di Saung Komunitas Ngejah.

Pada pemilihan kali ini tidak hadir Ketua Komunitas Ngejah sebagai dedengkot sekaligus pencetus JPeGS karena sedang ada kepentingan lain yang berhubungan juga dengan kegiatan Komunitas Ngejah. Dan hanya diwakili oleh beberapa pengurus lain diantaranya Roni Nuroni, Ruli Lesmana dan Dede Rofi serta anggota JPeGS periode 2013/2014.

Pemilihan kali ini dilakukan dengan musyawarah mupakat di karenakan kehadiran para anggota hanya sebagian. Walaupun pemilihan secara musyawarah namun tidak mengurangi kehidmatan serta keseriusan dari rangkaian acara pemilihan tersebut. Dan hasil musyawarah menyepakati dan menunjuk Gesty Nurfadilah (Perwaakilan dari MA Al-Mu’awwanah, Pamoyanan Singajaya) sebagai ketua JPeGS (Jurnalis Pelajar Garut Selatan) periode 2014/2015.

Musyawarah Pemilihan Ketua JPeGS Komunitas Ngejah
Musyawarah Pemilihan Ketua JPeGS Komunitas Ngejah

Menurut salahsatu perwakilan dari Komunitas Ngejah Ruli Lesmana berharap kepengurusan JPeGS kali ini bisa lebih baik dari yang sebelumnya. “Kami mengharapkan kepengurusan pada periode ini supaya bisa lebih baik dari yang sbelumnya dan siap menghasilkan karya terutama karya tulisan. Karena kita berbasis literasi baca tulis maka hasilnyapun harus berupa tulisan selain ada hasil lain baik itu Film, Puisi atau musikalisasi”. Ungkap Ruli Lesmana yang kemudian diamini oleh pengurus dan anggota yang lain. Begitu juga ketua terpilh Gesty Nurfadilah mengamini dan menyatakan kesiapannya dengan harapan tetap ada bimbingan dan kerjasama dari para pengurus lain. ***(RN)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s